Selasa, 18 Februari 2014

Biodata Lengkap Husein Alatas Indonesian Idol 2014

Husain Idol - Husain Alatas adalah sososk pria cool dan macho di Indonesia Idol. Sosok Pria Cakep yang disebut oleh para fans ini merupakan pria yang pandai bergaul dan akrab dengan siapa saja. Husain Idol kini akan menjadi idola baru di Indonesia lewat ajang pencarian bakat ini. Husein Alatas lolos atau masuk ke dalam kontestan Indonesia Idol 2014 melalui audisi Jakarta dengan mengalahkan ribuan para peserta yang ikut. Karekter suara serta pembawaannya saat menyanyi membanya mampu bersaing dengan teman-teman se profesi yang mengikuti audisi di Jakarta. Dalam Audisi Husein Alatas tampil membawakan lagu rock dengan suara yang sangat bagus dan percaya diri.

Biodata Lengkap Husein Idol yang menjadi topik kita kali ini merupakan hal yang harus kita ketahui. Husain itu sebenarnya mempunyai nama panggilan ANIS. Siapa itu Anis? kenapa namanya seperti cewek? Anis adalah seorang mantan vocalis Log Guns yang dahulu pernah didirikan pada tahun 2008 di ajang Kompetisi Gudang Garam Rock. Selanjutnya Husein tidak hanya disitu saja membuat suatu grup band rock dia berkelana membuat suatu grup baru lagi yang mungkin nama-namanya anda bisa cari sendiri di Google ya guyz. Knapa gak di jelaskan disini? Ya itu kan masa lalunya Husein Idol, Jadi kita sekarang fokus kepada biodatanya Husein Alatas ajee deh. Heheee...

Biodata Lengkap Husein Alatas

Nama Husein Alatas sebenarnya sudah mulai dibicarakan setelah Husain menyanyikan subuah lagu di audisi Indonesian Idol. Dengan pengalamannya yang ada sebagai vokalis band akhirnya ia berhail melakukan penampilan yang bagus pula di audisi Indonesian Idol 2014. Peserta audisi Jakarta ini berhasil memukau Ahmad Dhani, Tantri, Titi DJ, Ahmad Dhani di babak audisi dan eliminasi pertama pekan lalu. Namanya pun sontak dokabarkan akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara NEXT Indonesian Idol 2014 tahun ini.

Biodata Lengkap
Nama Lengkap : Husein Alatas
Asal : Jakarta
Kelahiran : 1989
TTL: Jakarta, 5 Juli 1989
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Status : Single (Pengen Punya Pacar)
Karir : Vokalis Band, finalis Indonesian Idol
Hoby: NgeBand, Makan

Nah demikian artikel tentang mengenal Husein idol lewat Biodata Lengkap Husein Alatas Indonesian Idol 2014 yang anda bisa lihat update informasinya di blog husein ini. Terimakasih juga teman-teman telah membaca artikel ini dan berkunjung. Semoga informasi tentang Husein ini bisa mengenal lebih dekat antara sang idola dan fans.