Rabu, 19 Februari 2014

Husein Idol Suara Rock Yang Di Puji Para Juri

Husein Idol Suara Rock Yang Di Puji Para Juri - Sosok Husein Alatas memang sangat fenomenal di ajang Indonesian Idol 2014 Tahun ini. Sosokanya akan menjadi Idola baru di indonesia berkat penampilannya yang menawan dan energik di ajang Indonesian Idol 2014 ini. Selain itu pria macho ini teryata sangat digemari cewek-cewek loh guyz! Husein Alatas termasuk kontestan yang paling ditunggu penampilannya di panggung eliminasi tahap 3 Indonesian idol 2014 waktu lalu karena baru kali ini penyanyi dengan karakter suara metal Timur Tengah ikut audisi dan lolos sampai tahap eliminasi 3.

Husein Idol Suara Rock Yang Di Puji Para Juri

Husein Idol Suara Rock Yang Di Puji Para Juri, Husein sebelum tampil bernyanyi sudah diwanti-wanti oleh sang dewan juru yang bernama Titi DJ. "Husein saya mengharapkan kamu menyanyi dengan baik, soalnya tampang ada, dibotakin keren," kata Titi. "Jangan lebay nyanyinya hati-hati ya," pesannya lagi. Husein Alatas menyanyikan lagu "My Sacrifice" milik Creed yang diaransemen lagi dengan lebih gahar sesuai karakter husein. "Asyik kamu, ekspresif," kata Titi. Melihat Husein yang berdandan biasa saja, Ahmad Dhani tampaknya 'gatal' ingin memoles vokalis band yang satu ini. "Kalau kamu masuk babak spekta aku mau dandanin kamu khusus," ucap Ahmad Dhani. "Kalau kamu nyanyi enggak genre ini tapi ekspresif, kamu bagus," nilai Anang.

Well, itulah seputar iformasi tentang Husein Idol Suara Rock Yang Di Puji Para Juri dari blog husein idol. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya